Jumat, 23 Maret 2012

antrian panjang di SPBU sanggau ledo

SPBU di daerah sanggau ledo jalur ke perbatasan Indonesia-malaysia hanya ada satu. tepatnya di sanggau ledo. dr berbagai daerah harus sekitar seperti kec. Ledo, kec. Sanggau Ledo, kec. Tujuh Belas, kec Seluas dan kec. Jagoi memasok BBM dari SPBU tersebut.

Sehingga tidak heran jika BBM di SPBU paling lama bertahan hingga 3 jam sampe 4jam. Persediaan BBM juga tidak tiap hari ada. tergantung dari mobil tangki yang mengantarkan BBM. Begitu luasnya daerah yang harus dilayan, tidak heran jika sering terjadi antrian panjang.
Uniknya, antrian panjang di SPBU sanggau ledo ini sering mengundang macet karena mobil yang antri, datang dari dua arah yang berbeda. bahkan begitu simpang siurnya mobil yang antri pada kamis lalu, 22 Maret 2012, harus diamankan oleh aparat negara. Selain mobil, Antrian ken juga tidak kalah panjangnya. Ken tersebut milik para pedagang bensin yang berjualan di kios-kios. Mereka juga datang dari berbagai daerah.
Seandainya SPBU di jalur ke perbatasan malaysia-Indonesia itu ada dua atau tiga, mungkin tidak terlalu padat di SPBU Sanggau Ledo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar